Responsive Ads Here

Kamis, 07 September 2023

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation II Episode 9 Indonesia

Review : Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation II Episode 9 setelah menotonnya.


Meskipun kita sudah mengetahui kalau Nanhoshi berada di akademi sihir. Pertama kali digoda dibeberapa episode yang lalu. Jadi tidak mengherankan jika pertemuan pertamanya dengan Orsted. Sejujurnya, ini ialah pemandangan yang luar biasa yang telah ditunjukkan tindakannya di dunia nyata dan teror saat dalam pikirannya. Dan meskipun Rudeus telah melakukan beberapa hal buruk akhir - akhir ini. Mustahil untuk tidak merasa kasihan padanya saat ini


Begitu dia datang, kita mendapatkan penjelasan yang banyak, itulah mengapa dia menyuruh menyelamatkan nyawanya setelah pertempuran singkat antara dewa naga. Karena Nanahoshi berasal dari bumi yang dipanggil ke isekai, namun berbeda dengan Rudeus yang bereinkarnasi.


Dalam hal ini. Nanahoshi ialah cerminan Rudeus. Dia berada di dalam tubuhnya sendiri sementara dia berada di dalam tubuh yang baru. Dia mencoba untuk pulang sementara dia tidak menginginkan temanya tidak ikut. Dia memiliki keterikatan yang melekat sehingga menyembunyikan identitas aslinya. sehingga memaksa Rudeus untuk berpikir langsung tetnang bagaimana dia memandang dunia ini dan tempatnya sekarang. Bahkan setelah pertemuan dengan Orsted dan malam pertamanya dengan Eris, dia masih lebih memilih kehidupannya sekarang daripada kehidupan sebelumnya


Tapi. Hal itu tidak membuat dia dengan Nanahoshi bermusuhan. Meskipun Rudeus sendiri tidak berniat untuk kembali ke bumi. dia bersedia membantu Nanahoshi untuk kembali ke bumi. Rudeus membuatkan kesepakatan dengan Nanahoshi untuk membantunya dalam memecahkan fenomena bencana Teleportasi


Ketika Rudues, pingsan saat dikejutkan sosok wanita bertopeng yang diketahui Nanahoshi, ternyata Sylphy merawat rudues sehingga Rudues terbangun dan lalu Nanahoshi berahli ke bahasa jepang dan Sylphy tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. ketikan dia mencoba ikut campur lalu mengatakan untuk berbicara dengan bahasa yang dimergerti tapi dihiraukan oleh mereka berdua.


Dalam banyak hal, inilah ketakutan terbesar Sylphy yang menjadi kenyataan. Seperti dia nyatakan di episode ini., Dia belum memberitahunya siap dia karena dia takut kalau Rudeus telah melupakanya. Rudues telah memiliki tempat yang besar di hatinya an dia ingin memiliki tempat yang besar di hatinya Rudues


Namun, dalam percakapannya dengan Nanahoshi, dia mengaku berasal dari kampung halamannya—sebuah kebohongan terang-terangan yang menyangkal masa kecil Sylphy yang berharga bersama Rudeus. Kemudian dia mengabaikannya dan ketika dia mencoba menguraikan tulisan Nanahoshi, dia menemukan dia tidak bisa membaca bahasa Jepang. Jelas sekali dia sudah merasa sangat terancam oleh Nanahoshi—jadi apakah mengejutkan jika wanita bertopeng itu mengatakan bahwa dialah penyebab insiden teleportasi yang membuat Sylphy kehilangan kendali dan serangannya? Dan bahkan ketika Sylphy dijelaskan bahwa Nanahoshi juga adalah korbannya, jelas dia masih sangat tidak menyukainya.



Tapi yang lebih buruk lagi adalah, meski semua sudah dikatakan dan dilakukan, Rudeus tidak menjelaskan apa pun kepada Sylphy. Dia tidak mengatakan apa pun tentang apa yang dia dan Nanahoshi bicarakan. Dia begitu mementingkan diri sendiri sehingga dia tidak menyadari betapa kasarnya dia terhadapnya. Kami mendapatkan gambaran visual yang bagus tentang hal ini, dengan dia berjalan lebih cepat daripada dia dan dia berjuang untuk mengikutinya—dan dia bahkan tidak menyadarinya. Hanya ketika dia mengatakan dia tidak sepenuhnya mempercayai Nanahoshi, Sylphy mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan dapat menyamai kecepatannya lagi. Pada titik ini, saya akan terkejut jika kejadian minggu ini tidak memberinya dorongan untuk segera membocorkan identitas aslinya kepadanya.


Pikiran Liar 

• Sifat permusuhan Luke terhadap Rudeus menjadi lebih masuk akal sekarang karena kita menyadari bahwa dia dan sang putri mengira Sylphy telah membocorkan identitas aslinya kepada Rudeus.

• Siapa lagi yang mengira Rudeus terjatuh dari tangga saat pingsan?

• Jadi pemanggilan Nanahoshi kemungkinan besar merupakan inti dari insiden teleportasi massal. Tapi kenapa dia dipanggil? Apakah bencana itu tujuannya? Itukah sebabnya dia ditinggal sendirian agar Orsted bisa menemukannya? Banyak hal yang perlu dipikirkan di sini.

• Menurutku Rudeus mungkin terlalu bersemangat untuk melepaskan diri dari masalah ini. Aku bertanya-tanya apakah insiden teleportasi itu bukan disebabkan oleh kedatangan mereka berdua—tubuhnya dan jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar