Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2023

Kabar Mengemparkan Gojo Satoru Mati Di Chapter 236

2 minggu yang lalu, mulai muncul isu ramai di jagat sosial media khusus twitter yaitu hashtag gojo satoru. hal karena ada yang membagikan spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 236. Banyak dari pembaca atau pengemar dari serial jujutsu kaisen yang kecewa melihat spoiler ini. 


Gojo Satoru ialah karakter dan penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Pada Arc Insiden Shibuya, Kenjaku berhasil menyegel di dalam prison Realm. Namun setelah 1 tahun belangsung, Gojo Satoru bisa bebas dari segel tersebut. Setelah itu Gojo langsung menghampiri kenjaku dan sukuna untuk menantang mereka. 




Setelah Gojo menghampiri kedua yaitu sukuna Kenjaku, lalu gojo menantang sukuna untuk bertarung. dan pertarungan pun terjadi dengan sengit, selama pertarungan tersebut Gojo unggul. tapi pada akhir pertarungan terlihat Tubuh Gojo terbelah jadi dua.


Jadi pada chapter sebelumnya saat Gojo Satoru bertarung dengan Sukuna terlihat kalau Gojo dipastikan menang kerana sangat unggul. Bahkan kusakabe menyebut kalau gojo sebagai pemenang. Para fans pun menduga hal tersebut melihat alur pertarungan telah diunggulkan oleh Gojo Satoru


Tapi Chapter 236 dimulai dengan Gojo yang bertemu Geto dan Nanami. Disana Geto menanyakkan kepada Gojo. Bagaimana rasanya bertarung dengan Raja Kutukan. Lalu Gojo menjawab kalau sukuna sangat kuat, meskipun Gojo tidak menggunakan seluruh kekuatannya.


Tapi terakhir spoiler tersebut. terlihat tubuh Gojo Satoru terbelah dua. Dan dijelaskan kalau mahoraga sudah beradaptasi dengan kemampuan Gojo. ia pun melakukan tebasan dan tebasan tersebut berevolusi sampai bisa memotong tubuh Gojo




Di scene selanjutnya Sukuna berkata : kalau ia tidak akan melupakan Gojo Satoru dan tidak lama setelah itu Hajime Kashimo datang. Besar di chapter selanjutnya kita kan melihat reaksi rekan dan murid Gojo, serta pertarungan antara sukuna melawan Kashimo.


Hal ini menjadi berbincangan para pengemar jujutsu tentang apakah Gojo Satoru bisa diselamatkan atau tidak. Melihat tubuh sudah terbelah dua, sudah dipastikan Gojo Satoru mati. Reaksi para fans pun sangat kecewa melihat karakter ini harus mati lebih dulu. Mengingat kemampuan Gojo Satoru yang merupakan penyihir terkuat. 


Fans sangat mempertanyakan kepada pengarang langsung kenapa Gojo Satoru harus mati. Semua fans yang melihat sangat kaget melihat chapter 236 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar