Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2023

Mengenal Tiga Klan Utama Dalam Serial Jujutsu Kaisen

Kita akan membahas tentang serial Jujutsu Kaisen, ada 3 klan utama sebagai pondasi para Penyihir. Selain itu. menurut fans penggemar ke 3 klan memiliki kekayaan yang banyak sehingga para penyihir di bayar oleh ketiga klan ini. Nah kagurasame akan membahas 3 Klan utama Jujutsu Kaisen

Sebelum masuk dalam pembahasan, kami ingin memberikan tahu kalau artikel ini mengambil informasi dari beberapa sumber yang hadir.


3 Klan Utama Di Jujutsu Kaisen

1. Klan Gojo 



Klan Gojo yang seperti kalian tau, Gojo Satoru yang merupakan berasal dari keluarga ini. karakter paling muncul di manga maupun anime dan fansnya. Namun tentang informasi klan Gojo masih sedikit. bahkan saat Arc masa lalu Gojo pun tidak dijelaskan secara mendalam tentang Klan Gojo.

2. Klan Zenin 



Klan Zenin salah satu klan utama yang ada di Jujutsu Kaisen, bila kalina mengikuti serial ini, pastinya sudah tau dong dnegan Maki dan Mai. Kedua orang tersebut berasal dari klan Zenin. 

Sebagai klan utama, sudah pasti setiap tahunnya keluarga ini menyumbangkan penyihir Jujutsu yang berkualitas. Tidak heran jika Maki dan Toji tidak lahir sebagai penyihir, selalu mendapatkan diskriminasi oleh keluarganya dan dianggap sebagai aib

3. Klan Kamo

Klan terakhir yaitu Klan Kamon. Jika kalian masih ingat dengan Noritoshi Kamo di Arc Goodwill Event. Pria yang selalu menutup matanya dan murid dari Kyoto itu merupakan anggota keluarga Kamo




Menurut informasi, sudah lama Klan Kamo tidak menghasilkan cowok. Maka itu, sang pemimpin klan melakukan hubungan gelap dengan wanita lain. lalu lahirlah Naritoshi. 

Karena terlahir sebagai pria, ia diperlakukan dengan begitu. tetapi berbeda dengan ibunya yang mendapatkan perlakuan tidak baik. Maka tidak heran kalau ia terobsesi untuk menjadi pemimpin Klan. Agar ibunya bisa hidup dengan aman. 

Itulan 3 klan utama dari serial Jujutsu Kaisen. jika ada informasi terbaru tentang 3 klan ini, kita akan menambahkan untuk melengkapi informasi yang sudah ada. terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar